nokia 6120classic mati

.

Semalam menjelang hari libur kenaikan Isa Almasih ( 1 Mei 2008), nokia 6120classic ku entah kenapa nggak bisa dinyalain. Jadi tiap kali pejet tombol on/off nya cuman nyala sampe keluar tulisan nokia berwarna biru habis itu lalu mati lagi. Aku panik banget. Dan kecewa banget tentunya secara 6120c ku baru berusia beberapa minggu aja dan dibeli di distributor resmi (yang mustinya lebih terjamin, teorinya) yang harganya agak lebih mahal dari di toko biasa. Udah gitu hari udah larut. Mau minta bantu temen kos udah pada tewas semua (tepatnya temen yang bisa aku mintain bantuan yang udah tewas. yang laen sih masih bangun tapi percuma juga aku nanyak secara gak bakal terbantu. hohoho). Aku coba mereset dengan memejet *,3,tombol call dan tombel power bersamaan. Tetep nggak bisa. Karena udah ngantuk banget akhirnya aku menyerah dan tidur meski benak dipenuhi kegelisahan. Hahaha.
Esok harinya aku (setengah) berlari ke kamar Edi, temenku, untuk ‘mengadu’ tentang itu (sebelumnya aku sempat mengadu juga pada kakakku via sms. tapi yang ada aku malah diketawain karena sewaktu membeli aku memaksa untuk beli di toko dealer resmi, sementara dia bilang beli di toko biasa aja yang lebih murah).

Edi lalu menyarankan untuk di hard reset aja. Aku bilang udah aku coba, tapi akhirnya aku pikir apa salahnya dicoba lagi. Kini dengan kehadiran orang yang lebih berkompeten tentang ini (hahaha). Ternyata tidak sekedar dipejet bersama. Jadi tobol 3,*, dan tombol callnya harus tetep dipejet sampe keluar pilihan untuk mereset di layar. Ampun deh. Malu banget rasanya udah panik sampe mau nangis (gimana gak nangis baru beli dah nge -blank gitu). Edi menuduhku terlalu banyak menginstal aplikasi. Hihihi. Emang sih aku suka kemaruk nginstall aplikasi. gak pilih-pilih mana yang bener-bener perlu. Hohoho. Tapi mungkin juga karena sebelumnya aku sempat iseng mengupgrade quickoffice, kutimpa dengan versi yang lebih baru. Tapi nggak tau juga sih. Mungkin ada yang tau kenapa?

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
My photo
Show more information for your nokia mobile
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot
Msn bot
   

© Copyright 2008. Nokia Edition . All rightsreserved | Nokiaedition.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial