Informasi tambahan nokia tentang kawasan berpotensi ledakan

.

Nonaktifkan handphone anda ketika berada di wilayah dengan kandungan udara yang dapat menyebabkan ledakan serta patuhi semua petunjuk dan perintah. Kawasan berpotensi ledakan juga termasuk tempat yang biasanya meminta agar mesin kendaraan dimatikan. Percikan api di wilayah seperti ini dapat mengakibatkan ledakan atau kebakaran yang mencelakakan atau mematikan. Nonaktifkan ponsel anda di tempat pengisian bahan bakar seperti di dekat pompa bensin.

Patuhi semua larangan tentang penggunaan peralatan radio di tempat pengisian, penyimpanan dan distribusi bahan bakar, tempat bahan kimia atau di tempat yang sedang terjadi ledakan. Beberapa tempat yang berpotensi ledakan sering kali tetapi tidak selalu diberi tanda dengan jelas. Termasuk dek bawah kapal; tempat pengiriman atau penyimpanan bahan kimia; kendaraan yang menggunakan bahan bakar gas cair (seperti propane atau butane); tempat yang udaranya mengandung bahan kimia atau partikel seperti butir-butir, debu atau serbuk logam.

2 komentar:

Anonymous said...

infonya bermanfaat :)

Anonymous said...

artikel n infonya menarik, keren dan bermanfaat bro...thx

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
My photo
Show more information for your nokia mobile
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot
Msn bot
   

© Copyright 2008. Nokia Edition . All rightsreserved | Nokiaedition.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial