Informasi tambahan nokia tentang kendaraan

.

Sinyal RF dapat mempengaruhi sistem elektronik kendaraan bermotor yang tidak dipasang dengan benar atau yang tidak cukup terlindungi (mis. sistem pengisian bahan bakar elektronik, sistem rem anti slip (anti penguncian), sistem kontrol kecepatan elektronik, sistem kantung udara). Untuk informasi lebih lanjut, tanyakan kepada pabrik pembuat atau perwakilannya mengenai kendaraan Anda atau perangkat tambahan di dalamnya.

Mintalah teknisi ahli untuk memperbaiki atau memasang accessories di dalam kendaraan anda. Pemasangan atau perbaikan yang keliru dapat menimbulkan bahaya dan membatalkan jaminan yang mungkin berlaku terhadap perangkat. Periksa secara teratur produk ponsel anda untuk memastikan bahwa semua peralatan untuk perangkat nirkabel di dalam kendaraan Anda sudah terpasang dan beroperasi dengan benar. Jangan simpan atau bawa cairan yang mudah terbakar, gas atau bahan peledak dalam satu tempat bersama perangkat, komponen, atau perangkat tambahannya. Untuk kendaraan yang dilengkapi kantung udara, ingat bahwa kantung udara akan mengembang dengan kuat. Jangan letakkan benda, termasuk peralatan yang terpasang atau peralatan nirkabel yang portabel di sekitar kantung udara atau di tempat mengembangnya kantung udara. Jika peralatan nirkabel di dalam kendaraan tidak terpasang dengan benar, dan kantung udara mengembang, cedera berat dapat terjadi.

Jangan menggunakan handphone saat berada di dalam pesawat terbang. Nonaktifkan ponsel Anda sebelum naik ke pesawat terbang. Penggunaan phone cell di dalam pesawat terbang dapat membahayakan pengoperasian pesawat terbang, mengganggu jaringan telepon, dan mungkin melanggar hukum.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
My photo
Show more information for your nokia mobile
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot
Msn bot
   

© Copyright 2008. Nokia Edition . All rightsreserved | Nokiaedition.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial