TIPS TRIK NOKIA INTERNET RADIO BETA

.

Tips berikut mungkin berguna saat Anda mulai menggunakan Nokia Internet Radio Player (Beta).

1. Untuk menikmati konten berkualitas tinggi, kami menyarankan untuk menggunakan Nokia Internet Radio Player (Beta) dengan titik akses WLAN.

2. Apabila Anda telah mengetahui nam stasiun tertentu, Anda dapat secara mudah menemukan nama tersebut menggunakan pilihan "Cari".

3. Gunakan "Direktori Stasiun" untuk mencari stasiun internet radio baru, dengan memilih genre favorit Anda, negara atau bahasa.

4. Gunakan menu "Stasiun teratas" untuk menemukan pilihan paling populer dari pengguna Nokia Internet Radio (Beta) lainnya (Direktori Stasiun > Stasiun teratas).

5. Gunakan menu "Pengaturan" untuk mengkonfigurasi titik akses Internet default dan kualitas audio yang ada untuk data bearer yang berbeda (Pilihan > Pengaturan).

6. Gunakan "Bantuan" untuk mendapatkan petunjuk tambahan dari halaman utama aplikasi (Pilihan > Bantuan).

7. Pengaturan WLAN tidak diatur melalui Nokia Internet Radio Player. Lihat panduan pengguna perangkat Nseries Anda untuk petunjuk pengaturan titik akses WLAN.

Sumber : Nokia.co.id

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
My photo
Show more information for your nokia mobile
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot
Msn bot
   

© Copyright 2008. Nokia Edition . All rightsreserved | Nokiaedition.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial