TIGA PERANTI NOKIA NSERIES

.

Nokia Nseries memiliki tiga peranti, yakni Nokia N91, Nokia N90, dan Nokia N70. Setiap perantinya dapat dengan cepat dan mudah dihubungkan ke peranti lain seperti komputer, printer, TV, kamera, video kamera, CD player, radio-tape, dan mesin pemindai lainnya.

Dengan layar warna 262K (176 x 206 piksel), Nokia N70 memiliki kamera dua megapiksel geser dan rekam. Slideshow gambar dengan music player, berbagi secara instan via e-mail atau MMS, TV, radio FM stereo, WCDMA/EDGE, konektivitas 3G, push e-mail, dan HTML browser.

Kombinasi yang sama dilakukan pada Nokia N90, tetapi peranti ini memiliki keunggulan lain lagi, yakni dilengkapi kamera dua megapiksel dengan lensa Carl Zeiss, didesain lipat dan putar empat poros. Gambar yang dihasilkannya pun jauh lebih terang dan jernih.

Telepon seluler berlayar warna 262 K (352 x 146 piksel) itu juga memiliki kemampuan merekam video selama dua jam dengan resolusi VHS kualitas tinggi. Memori internalnya 31 MB dan memori tambahannya bisa mencapai 64 MB, dan dilengkapi teknologi WCDMA/EDGE.

Produk Nokia Nseries lainnya, Nokia N91, adalah kombinasi mobile music player dan smart multimedia device. Smartphone dilengkapi music player dengan tombol pemutar musik, serta suara kualitas hi-fi compact disk, menjadikan Nokia N91 tampil menggoda para konsumen.

Keunggulannya yang mencengangkan ialah kapasitas memori internal Nokia N91 ini, yakni 4 GB yang mampu menyimpan 1.200-3.000 lagu. Dengan durasi lagu yang tersimpan mencapai 3:45 menit per lagu, Nokia N91 mampu memainkan musik selama lebih dari 12,5 jam.

Sama seperti dua peranti Nokia Nseries lainnya, Nokia N91 juga memiliki kamera dua megapiksel, tetapi dengan 8x digital zoom. Pesawat ini pun dilengkapi dengan Wi-fi dan Bluetooth.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
My photo
Show more information for your nokia mobile
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot
Msn bot
   

© Copyright 2008. Nokia Edition . All rightsreserved | Nokiaedition.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial