SPESIFIKASI KHUSUS NOKIA NSERIES

.

Meski setiap seri Nokia Nseries ini memiliki spesifikasi khusus, tetapi ketiganya memiliki kemampuan yang sama untuk konektivitas WCDMA (3G), dilengkapi kamera minimal dua megapiksel, digital music player, game, dan HTML. Tersedia juga teknologi nirkabel Bluetooth.

Nokia Nseries atau dalam istilah Anssi Vanjoki a high performance multimedia. Nokia Nseries merupakan paket perangkat pintar (smart) yang memiliki seluruh teknologi nirkabel.

Seri-seri terbaru Nokia ini mampu merekam video lebih dari satu jam, menikmati acara TV dan musik. Setiap perantinya memiliki jangkauan yang luas untuk menghubungkan semua format musik digital, seperti MP3, M4A, AAC, dan WMA. Kita bisa melakukan download musik dari operator musik favorit.

Segala keinginan yang belum terpenuhi dalam aplikasi multimedia pada produk ponsel sebelumnya, diperkaya dan disempurnakan oleh Nokia Nseries. Kombinasi konektivitas HTML, 3G atau WLAN dapat dilakukan ketika kita ingin mengunjungi (browse) situs-situs internet favorit melalui Nokia Nseries.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
My photo
Show more information for your nokia mobile
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot
Msn bot
   

© Copyright 2008. Nokia Edition . All rightsreserved | Nokiaedition.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial