Telkomsel Pertahankan Gelar Operator Of The Year

.

Untuk ketiga kalinya Telkomsel kembali meraih pengakuan gelar terbaik sebagai OPERATOR OF THE YEAR INDONESIA di ajang internasional Asian MobileNews Award 2007, penghargaan terbesar bagi pelaku industri terbaik di kawasan Asia. Keberhasilan Telkomsel mempertahankan predikat terbaik dalam 3 tahun berturut sejak pertama kali Award ini digelar 2005 merupakan hasil survey dan penilaian Asian MobileNews - Singapore Magazine (Charlton Media Group).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama Tekomsel, Kiskenda Suriahardja dari Tim Charlton (Publisher Asian Mobile News magazine) pada Malam Penyerahan Award berlokasi di Hitel Shangrila Singapore (20/6), yang dihadiri oleh CEO (Chief Executif Officer) dari berbagai pelaku industri selular Asia .

Di samping Telkomsel, Operator Of The Years dari negara Singapore adalah SingTel dan kawasan Jepang (NTT Docomo), India (Idea Cellular), Filipina (Global Telecom), Thailand (DTAC), China (China Mobile), Korea (KT FreeTel), Hongkong (CSL), serta Maxis menjadi operator terbaik di Malaysia sekaligus Asia.

Sedangkan penghargaan untuk produk ponsel terbaik Asia kategori Best 3G Mobile Phone adalah Nokia N95, Best mobile phone Ad compaign (Motorokr E6), Best PDA smart phone (Palm treo 750), Best Female mobile phone (LG Chocolate), Best entry level Sony Ericsson K10 dan Mobile Phone of The Year adalah Samsung Ultra Edition 13.8.

Pada kesempatan ini Kiskenda Suriahardja mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh mitra kerja Telkomsel yang telah berkontribusi mendukung dan bekerjasama dalam upaya memberikan yang terbaik, hingga Telkomsel mendapatkan predikat "Operator of The Year" untuk yang ke-3 kalinya berturut-turut sejak ajang ini mulai digelar dua tahun lalu."

"Penghargaan yang diterima Telkomsel ini merupakan suatu bukti bahwa keberhasilan yang telah dicapai para pendahulu di Telkomsel dapat dipertahankan. Pada sisi lain, karena penghargaan diberikan oleh lembaga internasional, hal ini juga memberikan gambaran bahwa apa yang dilakukan Telkomsel in-line dengan perkembangan seluler di dunia internasional", ungkap Kiskenda.

Kiskenda menambahkan bahwa penghargaan ini tentunya semakin melengkapi berbagai penghargaan yang telah diterima Telkomsel baik dari dalam negeri maupun Internasional. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami sekaligus menjadi pendorong bagi seluruh jajaran Telkomsel untuk terus berkomitmen memberikan yang terbaik dalam upaya melayani Indonesia.

Tercatat beberapa penghargaan terbaru yang diterima Telkomsel seperti: Dale Carnegie Leadership Award (2006), Top Brand Award (2007), Best Operator Of The Year Selular Award (2007), Best Call Center Award (2006-2007), Indonesia's Most Admired Companies (2005-2006), Best Brand Award (2001-2006), 'Master Satisfaction Award' karena berhasil 6 tahun berturut-turut mempertahankan "ICSA Award', The Big 10 Leading Company in Indonesia - Far Eastern Economic Review, serta Sertifikasi mutu internasiona ISO untuk seluruh lini pelayanan (Walk In dan Call Center).

Seiring dengan mendapatkan penghargaan Asian MobileNews Award 2006, Telkomsel terus berupaya memberikan yang terbaik. Bayangkan saja, sejak awal beroperasinyatahun 1995 di mana Telkomsel hanya memiliki 149 BTS (Base Transceiver Station), kini telah menggelar lebih dari 18.000 BTS atau 120 kali lipatnya, di mana telah meng-cover lebih dari 95% populasi Indonesia, bahkan Telkomsel tetap melayani tanpa pilih-pilih. Kenyamanan berkomunikasi di luar negeri pun dijamin karena Telkomsel bermitra dengan 260 operator International Roaming di seluruh belahan dunia.

sumber : http://www.telkomsel.com/web/corporate_news?cnid=MzUx


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
My photo
Show more information for your nokia mobile
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot
Msn bot
   

© Copyright 2008. Nokia Edition . All rightsreserved | Nokiaedition.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial