Nokia Perkuat Layanan Melalui Game-Game Terbarunya

.

Hari ini menandai peluncuran aplikasi Nokia N-Gage di seluruh dunia, Nokia menawarkan layanan game mobile dengan lebih banyak game, tambahan perangkat yang kompetibel, dan penawaran online yang lebih luas. Jutaan pemilik perangkat Nokia kini dapat menemukan, mencoba dan membeli game-game berkualitas tinggi yang khusus dikembangkan untuk game mobile dari perangkat bergerak mereka. Para pemain juga dapat berhubungan antara satu sama lain melalui komunitas N-Gage Arena.Mereka dapat bertemu kawan, menemukan pemain lain untuk bermain dalam game yang memerlukan beberapa pemain, mendiskusikan topik hangat pada papan pesan melalui live chat, dan berpartisipasi pada tunamen dan bahkan menjadi tuan rumah sebuah acara.

"Dengan N-Gage kami menawarkan pengalaman terbaik bagi orang-orang di seluruh dunia untuk mencoba dan membeli game-game yang terkoneksi, mudah di dapat dan menarik," ujar Jaakko Kaidesoja, vice president of games, Nokia. "Kami sangat senang dapat mengantarkan pengalaman baru ini kedalam genggaman tangan konsumen, karena bersama mereka-lah kami akan membentuk masa depan mobile gaming."

Platform N-Gage menawarkan judul-judul eksklusif yang paling ambisius dan diperkaya dengan grafis paling hebat yang pernah diproduksi untuk game mobile. Mulai dari game strategi dan olahraga, sampai arcade dan aksi, game-game seluruh genre dikembangkan untuk N-Gage oleh para penerbit game terkemuka. Genre game termasuk :

EA SPORTST FIFA 08 oleh EA Mobile; Brain Challenge dan Asphalt 3: Street Rules oleh Gameloft; World Series of Poker T Pro Challenge oleh Glu Mobile; dan Hooked On: Creatures of the Deep dan System Rush: Evolution oleh Nokia Publishing. Game-game ini akan diikuti dengan Tetris® dan The SimsT 2 Pets oleh EA Mobile; Block Breaker Deluxe and Dogz oleh Gameloft; dan Snakes Subsonic, Space Impact: Kappa Base dan Mile High Pinball oleh Nokia Publishing.

Mulai hari ini, para pemain dapat mengakses rangkaian game berkualitas tinggi, beberapa diantaranya eksklusif untuk platform N-Gage. Game N-Gage terintegrasi secara eksklusif, dengan fitur-fitur pendukung komunitas online yang baru dalam industri, dan dalam banyak hal, pengalaman grafis hebat yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam perangkat bergerak.

Dengan aplikasi N-Gage, pengguna perangkat bergerak Nokia dapat menciptakan Daftar Teman (Friends List), mengirimkan dan menerima pesan personal, dan menjadi bagian dalam messaging style chat dengan instan. Poin N-Gage bisa didapatkan dengan bermain atau berpartisipasi dalam kegiatan komunitas. Lebih jauh lagi, pengalaman ini juga dapat dilakukan melalui situs N-Gage melalui komputer personal. Disini pemain dapat berinteraksi dengan mudah dengan komunitas N-Gage atau membeli gim terbaru atau men download nya dalam perangkat N-Gage yang kompetibel.

Saat ini perangkat N-Gage yang kompetibel termasuk : Nokia N81, Nokia N81 8GB, Nokia N82, Nokia N95, dan Nokia N95 8GB. Sebelum layanan N-Gage diluncurkan, Nokia telah meminta masukan dari seluruh penggemarnya melalui program N-Gage First Access. Selama delapan minggu berlangsung, N-Gage First Access mendapatkan masukan dari puluhan ribu peserta yang mendaftar pada layanan ini di lebih dari 100 negara.

"Melalui N-Gage First Access kami menawarkan pemilik Nokia N81 untuk menjadi yang pertama mencoba N-Gage dan meminta masukan dari mereka, agar kami dapat memaksimalkan pengalaman berikutnya," tambah Kaidesoja. "Kami sangat senang bahwa banyak orang meluangkan waktu untuk mencoba layanan ini dan berbagi komentar mereka. Berkat mereka kini kami siap menawarkan pengalaman yang lebih mengasyikan untuk masyarakat luas. Bersama komunitas N-Gage kami akan mengembangkan pengalaman N-Gage lebih jauh lagi dengan menambahkan gim-gim dan fitur-fitur baru yang mengadopsi evolusi perkembangan mobile technology yang luarbiasa pesat."

Untuk mendownload aplikasi N-Gage, kunjungi http://www.n-gage.com melalui perangkat bergerak atau komputer personal anda. Game-game dan fitur-fitur baru serta perangkat yang kompetibel akan ditambahkan secara berkala. Game diharapkan berharga sekitar enam sampai sepuluh euro- semuanya dapat dicoba secara cuma-cuma sebelum dibeli.

Sampai hari ini, Nokia telah mengumumkan lebih dari 30 judul N-Gage, termasuk:
Digital Chocolate: DChoc CaféT Solitaire 12-Pack, DChoc CaféT Sudoku, dan DChoc CaféT Hold' Em Poker.
EA Mobile: The SimsT 2 Pets, Tetris®, Tiger Woods PGA TOUR®, dan EA SPORTST FIFA 08.
Gameloft: Asphalt 3: Street Rules, Block Breaker Deluxe, Brothers In Arms, Brain Challenge, Midnight Pool, dan Dogz.
Glu Mobile: The Dark Knight, Super Slam Ping Pong, dan World Series of PokerT Pro Challenge.
I-play: Super Mah Jong dan World Rally Championship.
Nokia Publishing: Bounce Boing Voyage, Creebies, Dirk Dagger dan the Fallen Idol, Hooked On: Creatures of the Deep, Mile High Pinball, Pro Series Golf, ONE, Snakes Subsonic, Space Impact: Kappa Base, System Rush: Evolution, dan Yamake.
THQ Wireless: Star Wars: The Force UnleashedT and Worms World Party.
Vivendi Games Mobile: Crash Bandicoot®

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
My photo
Show more information for your nokia mobile
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot
Msn bot
   

© Copyright 2008. Nokia Edition . All rightsreserved | Nokiaedition.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial