Nokia HF-6W Wireless Plug-in Car Handsfree

.

Bepergian dengan Nokia Wireless Plug-in Car Handsfree. Unit yang ringkas ini berkomunikasi dengan ponsel Anda yang kompatibel melalui teknologi nirkabel Bluetooth dalam jarak 10 meter. "Pelacak pembicaraan" menggunakan empat mikrofon, memilih dari 19 arah untuk mengunci arah ucapan yang datang dan menyaring suara bising latar belakang yang dari tempat lain tidak dikehendaki. Perangkat ini juga mudah dipasang – cukup tancapkan ke soket pemantik api kendaraan.

Fitur Utama : Sambungan nirkabel ke ponsel yang kompatibel melalui teknologi Bluetooth. Teknologi pelacak pembicaraan dapat mengurangi suara bising di latar belakang. Panggilan dapat dijawab dan diakhiri serta volume suara dapat diatur dari tombol terpadu. Pemasangan dalam satu langkah: tancapkan ke soket pemantik api kendaraan. Kabel yang dapat ditarik untuk mengisi daya ponsel yang kompatibel saat bepergian.

Jika anda menyukai postingan ini ? vote di KOMENTAR yuph...

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
My photo
Show more information for your nokia mobile
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot
Msn bot
   

© Copyright 2008. Nokia Edition . All rightsreserved | Nokiaedition.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial