Informasi tambahan nokia tentang Kondisi pengoperasian

.

Patuhi semua peraturan khusus setempat yang berlaku di daerah manapun dan nonaktifkan perangkat jika penggunaannya dilarang, atau jika dapat menimbulkan gangguan atau bahaya. Gunakan perangkat hanya dalam posisi pengoperasian normal. Perangkat ini memenuhi peraturan untuk hubungan frekuensi radio (RF) bila digunakan dalam posisi normal di dekat telinga atau bila berada sedikitnya 1,5 cm (5/8 inci) dari badan. Jika Anda menggunakan tas jinjing, pengait ikat pinggang atau kantung telepon yang dikenakan di badan, semua aksesori tersebut tidak boleh mengandung bahan logam dan perangkat harus berada pada jarak seperti yang disebutkan di atas dari badan Anda.

Agar dapat mengirim file data atau pesan, perangkat ponsel anda memerlukan sambungan yang berkualitas baik ke jaringan. Pada beberapa kasus, pengiriman file data atau pesan dapat terganggu hingga sambungan berkualitas tersebut tersedia. Patuhi petunjuk jarak di atas hingga pengiriman selesai. Beberapa bagian dari perangkat bersifat magnetis. Bahan dari logam dapat tertarik ke perangkat, dan orang yang memakai alat bantu dengar sebaiknya tidak mendekatkan perangkat ke telinga. Jangan letakkan kartu kredit atau media penyimpan yang bersifat magnetis di dekat telepon, karena informasi yang tersimpan di media tersebut mungkin akan terhapus.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
My photo
Show more information for your nokia mobile
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot
Msn bot
   

© Copyright 2008. Nokia Edition . All rightsreserved | Nokiaedition.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial