[Friendster Mobile Phone kini telah Released]

.

Friendster, Inc mengumumkan bahwa 70 juta penggunanya kini dapat berhubungan di mana saja melalui situs ponsel baru milik Friendster. Situs ini dapat diakses di m.friendster.com. Situs web baru ini kemudian dikenal dengan Ponsel Friendster. Dengan m.friendster.com, pengguna dapat melakukan update via ponsel, memeriksa pesan, mengkaji ulang permintaan teman, memasang beberapa shoutout, browsing sejumlah foto, mencari pengguna menurut nama atau e-mail, melihat hari ulang tahun, membaca ramalan bintang, memasang buletin, dll.

m.friendster.com diberikan secara gratis kepada para pengguna. Kendati demikian, pengguna tetap tunduk pada rencana penyediaan layanan Internet nirkabel.

Menurut David Jones, wakil presiden unit pemasaran global untuk Friendster, para pengguna meminta situs ponsel yang membuat komunikasi dengan kawan di perjalanan menjadi semakin mudah. "Kami mempersembahkan fitur-fitur jaringan sosial dan membuatnya mudah dipakai melalui peralatan ponsel di m.friendster.com," ujarnya.

Untuk menggunakan m.friendster.com, pengguna harus menandai halaman di browser pilihan di ponsel untuk membuatnya lebih mudah mengakses jaringan Friendster.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
My photo
Show more information for your nokia mobile
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot
Msn bot
   

© Copyright 2008. Nokia Edition . All rightsreserved | Nokiaedition.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial