E50 NOKIA SERI E TERKECIL

.

Kali ini Nokia memperkenalkan Nokia seri E terkecil yaitu Nokia E50. Volume E50 hanya 90 cc dengan berat 104 gram. Seperti tiga seri E sebelumnya, E50 juga ditujukan membidik kalangan bisnis dengan menggabungkan fitur bisnis dan hiburan.


Untuk fungsi hiburan, E50 dibekali kamera beresolusi 1,3 megapiksel dan aplikasi MP3 player. Sebagai pendukung fungsi bisnis, Nokia melengkapi ponsel ini dengan aplikasi Quickoffice untuk menampilkan dokumen dan bahan presentasi serta mendukung solusi email seperti Intellisync Wireless Email, BlackBerry Connect, Visto Mobile, Altexia dan Microsoft ActiveSync.

Dengan menggunakan solusi Avaya Communication Manager, perusahaan juga dapat menghubungkan E50 dengan jaringan telepon kantor (PBX) melalui aplikasi Avaya one-X Mobile Edition yang sudah pre-loaded dalam E50. Setelah tersambung, E50 akan berfungsi laiknya telepon kantor. Nokia akan membantu perusahaan mewujudkan semua potensi mobilitas sesuai kebutuhan.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
My photo
Show more information for your nokia mobile
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot
Msn bot
   

© Copyright 2008. Nokia Edition . All rightsreserved | Nokiaedition.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial