Cara Install Nokia PC Suite dari CD-ROM

.

Untuk dapat memasang Nokia PC Suite dari CD-ROM. Anda harus memeriksa terlebih dahulu apakah Nokia PC Suite disertakan pada paket penjualan ponsel anda. Setelah CD PC Suite telah ready, anda bisa melanjutkan ke tahap-tahap penginstallan di bawah ini:
  1. Untuk memulai menginstall pc suite, masukkan CD-ROM ke dalam drive CD-ROM PC anda lalu klik pilihan penginstallan.
  2. Pilih bahasanya, dan klik OK. Program install pc suite pun dimulai.
  3. Ikuti petunjuk pada layar, dan perhatikan hal-hal berikut:Anda harus membaca dan menerima perjanjian lisensi sebelum melanjutkan.
  4. Jika anda memiliki versi Nokia PC Suite lama yang terinstall pada PC anda, anda akan diberitahu bahwa versi tersebut akan di-update.
  5. Anda mungkin diminta untuk me-restart komputer.Setelah proses install pc suite selesai, wizard Hubungkan otomatis terbuka dan anda dapat memilih jenis sambungan yang akan digunakan.
  6. Tergantung model telepon, anda mungkin perlu memasang aplikasi dukungan PC Suite untuk pesan SMS dan MMS. Wizard Hubungkan akan memberitahu anda mengenai pemasangannya. Perhatikan bahwa anda harus menyelesaikan penginstalan pada antarmuka pengguna telepon anda.
  7. Selamat mencoba ! Semoga bermanfaat.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
My photo
Show more information for your nokia mobile
Powered by  MyPagerank.Net
Yahoo bot
Msn bot
   

© Copyright 2008. Nokia Edition . All rightsreserved | Nokiaedition.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Blog by Tips Belajar SEO Blog Tutorial